Selasa, 30 Maret 2010

es oreo

hari kamis pas waktu UN SMA kan gw liburrr, nah, gw sama temen" gw main tuhhh. main nya sih cuma nonton dvd dirumah gw --seperti biasa-- terus siangnya temen gw yang rambutnya panjang pengen es oreo, yaudah dek kita bikin ...

nih dia resep nya -nyontek abang-abang deket sekolah temen gw yang pake kerudung di Bogor-
1. hancurkan es batu sampai halus dengan blender --tambahkan sdikit air--
2. masukkan oreo dan susu kental manis *tips:di-blend nya bentar aja skitar 1-2 detik biar oreonya ngga remuk-remuk banget
3. tuang ke gelas *tips:lebih mantep kalo minumnya siang siang ....

FYI : gw tau es oreo ini dari seorang pedagang di bogor, pedagang tersebut menjual satu gelas es oreo --dengan 3 bulatan oreo-- seharga Rp 3000. kalo bikin sendiri kan lebih murah, hihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar