Kamis, 12 November 2009

12 nov (20)'09

bangun pagi lumayan telat becoz tadi malem gw blajar bhasa jepang yang lumayan susah masuknya di otak gw. bangun gw langsung (stelah memastikan mata udah melek) solat abis itu siap" (makan, mandi pake spatu, lalalalala) dan ternyata itu makan waktu lama banget setelah gw sadar bahwa jarum pendek diantara 6-7, dan jarum panjang di angka delapan.
Langsung deeh gw ngibrit ke rumah Tuti (sendirian doang berkat si Emak lama banget datengnya), dan ternyata belom ditinggalin sama mby dkk.
Yaa berhubung mood gw lagi (lumayan) bagus hari ini, nyampe skolah gw nyante aja, tapii pas baru masuk gerbang skolah mby (sdikit) kepleset. hihihi
(pelajaran agama, desain grafis dan mtk berlalu terasa begitu cepat) karma yang paling gw “tunggu” adalah ulangan jepang. Dan sensei gw dateng. Gw kbagian jetah ulangan jam kedua (yang brarti ada tambahan waktu buat blajar). Pas gw ngerjain soal, huhmm tidak begitu parah kebegoan gw.
Pulang gw bareng emak, ntong, istii, valent (biasa aja jadi ngga usah gw critain panjang lebar) gw turnyya di betes gara” isti mau ke rumah Tsali mau balikin novel, dan ternyata Tsali belom pulang ke rumah.

Nah, pas mau ke pascal kita balik lagi ke rumah Tsali, dan alhamdulillah Tsali menampakkan batang idungnya.
Nyampe di pascal, gara” ngeliat Karin makan baso malang, gw sama anti berpikiran untuk menghangatkan badan dengan semangkok baso juga. Yaudah deh, kita (kami) mesen 2 magkok baso (ke tukang baso), eh tuh abang” kaga punya kembalian gara” duit gw 50rebu’an.
Nunggu pakas lamaa bener (kata mba Ida pas gw lagi mkn baso pakas masih di parung). Pulang les gw solat dulu di mesjid blakang warung padang (pulangnya telat gara” telat mulai belajar juga).
Pas pulang harus nyari angkot dulu nyampe perempatan muncul. Singkat cerita, begitu turun angkot si Emak Cahya kepleset dan jatoh. Hahahaha (gw ngga tau apakah isti ngeliat kejadian itu dari angkot apa ngga).
Singkat cerita lagi, gw nyampe rumah dan menemukan computer gw udah dalam keadaan nyala, dang w langsung nulis ini … hihihi. (sekarang, ayahku nyuruh aku makan dulu, sambil nonton bibit-chandra yang lagi diwawancara di TV One )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar