Sabtu, 14 November 2009

tiga jam bersama pak Dede

harusnya gw ng'post ini pas tanggal 13 oktober 2009, tapi berhubung internet gw error kmaren yg katanya gardu lan ato apanya gitu ada yang rusak, jadi baru bisa sekarang ....

seperti biasa, habis OR gw langsung menuju sekret irmas (di mesjid) buat ganti baju. udah cepet" ternyata pak Dede belom dateng. dan kabar bagusnya adalah gw istirahat dulu baru pelajaran 3 jam biologi, alangkah menyenangkannya ??

Kmaren kita masuk bab baru tentang darah”an gituu .. (ditemenin sama lalet banyak banget disamping gw)
Tiba “ bu Yati (guru TIK) masuk dan memberikan sedikit ceramah tantang kurban terus ngasihin surat buat ortu, kata bu Yati “Nak, ini suratnya dikasihin ke orangtua kalian yaa, jangan sampe ngga.” Gw sih jawab iya-iya aja.


dan ini dia selebaran yang dikasih sama bu Yati



bukannya gw sombong atau gimana yaa, tapi emang beneran. hari itu adalah pelajaran biologi dimana gw lumayan memperhatikan pak Dede dan nyatet apa yang dia omongin lebih dari 1 halaman buku gw (masih ada lg yang gw tulis di buku cetak)



suatu prestasi bagus *banget buat gw dalam pelajaran biologi. hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar